The Smart Trick Of Bola Sepak That Nobody Is Discussing

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air increasing for bola sepak roof instalation nih…gimana index methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air increasing deh…atau akunya yang kurang teliti?

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi male…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? moved here or cara menentukan manhole di roof…

saya mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e-mail saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum bola sepak dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada location bottom kita nggak menggunakan anular plate? Salam

To find out extra, including how to manage cookies, see here: Cookie plan %d bloggers similar to this:

saya mau bertanya bagaimana bola sepak menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki solar?

I’m in search of an erection process for your 1000000 barrel storage tank, acc to API 650. are you able to enable me on this? Thanks bola sepak in advance in your attenion.

Btw mas Ifan lakukan bola sepak pengukuran peaking & banding pada waktu in shape-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu suit-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. many thanks

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance generally use for normal erection that's from bottom to leading. right me if I’m Completely wrong sbb more tips here saya bukan datang dr qualifications QC. Ini kerana my consumer truly can’t take our outcome as they consult with API 650 aad they want motive that will menjelaskan consequence kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member rationalization for my consumer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

For SS tank attainable to work with diesel for leak tesing tank shell to base? Or any specific liquid expected if diesel Alright be sure to allow me to know where I can see the API 650 std section.

the bola sepak tank bottom and Basis. Unless the Purchaser specifies in any other case, the ring shall fulfill the subsequent necessities

Kabar baik selalu…thks banget atas infonya nih bro…oh iya tapi di apendix M…aku lupa tepat pasalnya M berapa…disana juga bola sepak dikatakan bahwa Anular digunakan pada tanki dengan diameter diatas 30 meter.

Ø fixing defective welds shall be carried out by chipping or melting out the defects from a single or equally side of joint, as required, and proceed with re-welding. All fixed welds are matter being re-examined as specified earlier mentioned.