Considerations To Know About Bola Tangkas

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air elevating for bola tangkas roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku why not try this out uprek2 nggak yang ngomong caranya Air boosting deh…atau akunya yang kurang teliti?

b. All radial joints involving sections of the drip rings, in addition to between the drip ring as well as the annular plate or base, shall be

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan entire weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal entire weld?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect info tank adalah jacking process, that is we need to erect the tank ranging from top rated to bottom. So we currently concluded the twelfth class till 11th system such as the roofing. Them my QC in fact presently did the peaking and banding for shell plate but a number of the readings ended up exceed the tolerance provided in API 650 which is +-13mm.

Sebaiknya anda tanyakan ke structure engineer anda. Disini hanya membahas hanya bola tangkas dari sisi inspeksinya saja. many thanks

saya mau bertanya bagaimana bola tangkas menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki photo voltaic?

I am sorry…I hardly ever generate specification for vacuum box but if u need to build vacuum box specification I recommend to Stick to the rule in API 650 but extra strictness. remember to discuss it using your engineering Division

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance typically use for typical erection that is from base to top rated. suitable me if I’m Completely wrong sbb saya bukan datang dr background QC. Ini kerana my customer truly can’t take our end discover more here result because they click reference confer with API 650 aad they want rationale that can menjelaskan consequence kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member rationalization for my client disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

For SS tank feasible to utilize diesel for leak tesing tank shell to bottom? Or any specific liquid demanded if diesel Alright be sure to allow me to know the place I can begin to see the API 650 std section.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Maaf ni agak lama balasnya,..knowledge yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di materials atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada least yS dikarenakan dalam 1 team tidak ada yang sama atau lebih besar minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh product di team VI yang mempunyai least YS yang lebih tinggi dari YS team VI.