Bola Online Secrets

i have some bola online query about welding inspection , my query is can we implement vaccum box testing in butt weld joint for roof or bottom. ( you could try here for Misc tank)

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi male…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or cara menentukan manhole di roof…

Saya mau minta data tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n servicing aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Berhubung saya more info sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

apakah diukur dari puncak training course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari first training course atau bagaimana…

paling lama six bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd check out here pegawai tetap aja…..cape pak muter2

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan get more sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada region bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e-mail saya sebagai referensi Pak

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance generally use for standard erection that's from base to top. more tips here suitable me if I’m Improper sbb saya bukan datang dr background QC. Ini kerana my consumer really can’t take our consequence mainly because they check with API 650 aad they need reason that could menjelaskan final result kami. So saya ingin their explanation nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member rationalization for my client disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

six. following end built up test weld metal with Dye Penetrant take a look at to assure the weld is sweet and no crack.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

As I do know wobbling associated with grouting. Is it your bad knowledge? I'll joyful when you inform me the story why it take place to my electronic mail at [email protected]. Thanks

kalau harus mengacu pada minimum amount yS dikarenakan dalam one group tidak ada yang sama atau lebih besar minimal YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh material di group VI yang mempunyai minimum YS yang lebih tinggi dari YS group VI.