Bola Okezone Secrets

pak saya lagi trouble berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah details nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong learn the facts here now di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) many thanks ya pak.

b. All radial joints between sections of the drip rings, together with amongst the drip ring along with the annular plate or bottom, shall be

saya mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e-mail saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, directory saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect tank adalah jacking approach, that is we should erect the tank starting from major to bottom. So we now completed the 12th course till eleventh training course including the roofing. Them my QC really previously did the peaking and banding for shell plate but a few of the readings had been exceed the tolerance presented in API 650 that's +-13mm.

paling lama 6 bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

I'm sorry…I hardly ever build specification for vacuum box but when u need to establish vacuum box specification I suggest to Stick to the rule in API 650 but extra strictness. make sure you talk about it together with your engineering Office

Mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke electronic mail saya sebagai referensi Pak

Iya pak next memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu construction saja. Makasih get more info atas sarannya.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena useful reference konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

2. in bola okezone API 12F (specification for store welded tanks for storage of creation liquids) joint in base plates shall be use double-welded butt joint and for evaluation remember to confer with para 5.

Kabar baik selalu…thks banget atas infonya nih bro…oh iya tapi di apendix M…aku lupa tepat pasalnya M berapa…disana juga bola okezone dikatakan bahwa Anular digunakan pada tanki dengan diameter diatas thirty meter.

kalau harus mengacu pada minimum amount yS dikarenakan dalam one team tidak ada i was reading this yang sama atau lebih besar least YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh product di group VI yang mempunyai bare minimum YS yang lebih tinggi dari YS team VI.