Materi Sepak Bola No Further A Mystery

pak saya lagi problem berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah information nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks see this here ya pak.

b. All radial joints involving sections in the drip rings, as well as in between the drip ring as well as annular plate or base, shall be

saya mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke electronic mail saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect tank adalah jacking approach, which is we have to erect the tank starting from top rated to bottom. So we presently concluded the 12th system till 11th training course such as the roofing. Them my QC really already did the peaking and banding for shell plate but a few of the readings were exceed the tolerance specified in API 650 that's +-13mm.

To find out more, such as how to regulate cookies, see right here: Cookie plan %d bloggers such as this:

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada region bottom tank get more information kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Maaf ya pak saya my review here barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance typically use for ordinary erection and that is from bottom to major. Correct me if I’m wrong sbb saya bukan datang dr background QC. Ini kerana my shopper actually can’t settle for our outcome given that they consult with API 650 aad they need cause that may menjelaskan consequence kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member explanation for my shopper disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap he said shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Kabar baik selalu…thks banget atas infonya nih bro…oh iya tapi di apendix M…aku lupa tepat pasalnya M berapa…disana you can try these out juga materi sepak bola dikatakan bahwa Anular digunakan pada tanki dengan diameter diatas 30 meter.

nine. immediately after complete weld from out aspect Test the radius of buckling plate and environment once more working with stiffener and essential plate