The Basic Principles Of Panjang Dan Lebar Lapangan Bola Voli Adalah

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air elevating for panjang dan lebar lapangan bola voli adalah roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air elevating deh…atau akunya yang kurang teliti?

untuk metode air boosting tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting go now ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan complete weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal entire weld?

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum panjang dan lebar lapangan bola voli adalah dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

apakah diukur dari puncak class ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari first class atau bagaimana…

paling lama 6 bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

Ø In case the resulting thickness is less than minimal required According to hydrostatic exam design circumstances, re-welding is needed.

nanya dunk, boleh nggak klo pada region bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya recommended you read sama pak Yoseph.

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu design saja. Makasih atas sarannya.

6. After browse around these guys complete constructed up test weld metal with Dye Penetrant take a look at to assure the weld is good and no crack.

2. in panjang dan lebar lapangan bola voli adalah API 12F (specification for shop welded tanks for storage of production liquids) joint in base plates shall be use double-welded butt joint and for examination you should make reference to para 5.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung go Here sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

9. immediately after end weld from out side Examine the radius of buckling plate and location once again working useful link with stiffener and vital plate