Detailed Notes On Pengertian Bola Basket

Could you send me the method of repairing the distortions in the shell and joints. How over and over we can easily mend in a weld seam?. our shopper spec for peaking is thirteen mm and banding is seven mm only. we are struggling quite a bit . tank capability is 20000m3.

untuk metode air raising tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air increasing ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

Saya mau minta facts tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja article ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect tank adalah jacking technique, which can be we need to erect the tank ranging from top to base. So we already completed the 12th training course till 11th class including the roofing. Them my QC really already did the peaking and banding for shell plate but a few of the readings had read full report been exceed the tolerance offered in API 650 which can be +-13mm.

all rectangular and sketch plates (base plates on which the shell rests that have a single end rectangular) shall have a least

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba useful reference aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada region bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

5. constructed up plate about the welding line if any length of plate has shortness mainly because cutting of weld steel.

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance typically use for ordinary erection which can be from bottom to prime. appropriate me if I’m Completely wrong sbb saya bukan datang dr qualifications QC. Ini kerana my client truly can’t settle for our consequence given that they make reference to API 650 aad they want motive that can menjelaskan end result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member explanation for my customer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Maaf ni agak lama balasnya,..info yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di read full article content atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada least yS dikarenakan dalam one group tidak ada yang sama atau lebih besar least YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh substance di group VI yang mempunyai minimum YS yang lebih tinggi dari YS group VI.