What Does Bolaku Tv Mean?

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya learn this here now untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

saya mau bertanya bagaimana menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki solar?

Ø Approximately thirty inches with the seam underneath check is brushed with a cleaning soap Option or linseed oil. The vacuum box is put more than the coated portion in the seam, and a vacuum is applied to bolaku tv the box.

Taj, on October 16, 2011 at two:31 pm stated: Dear Buddy ,your site help me alot, and thanks helping people today by way of your Website , And that i want to know about tank staircase interior stringer plate hole marking and outer plate gap marking to fix the phase , i acquired drawing although not extremely Plainly mention even obtained reply from engineering dep that format at internet site, i dont know what is the formula of staircase radious marking

Plumbness: Diukur dari look what i found paling atas sampai bawah bolaku tv tidak boleh melebihi batas toleransi (one/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

...................................................................................................................

pak saya lagi trouble berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah info nya, mungkin bolaku tv bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) many thanks ya pak.

we will’t unsubscribe you, simply because we didn’t bolaku tv ship the e-mail to you personally, if that’s the way you got here.

kalau harus mengacu pada least yS dikarenakan dalam one team tidak ada yang sama atau lebih besar minimal YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh substance di group VI yang mempunyai bare minimum YS yang lebih tinggi dari YS team VI.

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

= ..................................................................................................

Maaf ni agak lama balasnya,..facts yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya bolaku tv about his di materials atau di pengelasannya?

to see more, helpful hints which include how to manage cookies, see listed here: Cookie plan %d bloggers such as this:

Selama more about the author pekerjaannya sudah sesuai sequence saya pikir tidak akan ada masalah. Untuk mencegah buckling pada waktu suit-up harap dicek peaking banding dan pengelasannya. Mudah2an membantu. many thanks

saya mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke bolaku tv electronic mail saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih