Untuk Mengambil Bola Yang Rendah Menggunakan Secrets

pak saya lagi issue berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah facts nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) many thanks ya pak.

untuk look at this now metode air increasing tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan total weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat this link horisontal complete weld?

Ø Vacuum box tested using a examination tension at the very least 3 psi gauge or as specified on enterprise specification.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung bottom sketch…oh iya apa effectnya klo pada space bottom kita nggak menggunakan anular plate? Salam

Sebaiknya anda tanyakan ke style and design engineer anda. Disini hanya membahas hanya untuk mengambil bola yang rendah menggunakan dari sisi inspeksinya saja. many thanks

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada area base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Selama pekerjaannya sudah sesuai sequence saya pikir tidak akan ada masalah. Untuk mencegah buckling pada waktu match-up untuk mengambil bola yang rendah menggunakan harap dicek peaking banding dan pengelasannya. Mudah2an click here for more membantu. many thanks

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

Plumbness: their explanation Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

As I am aware wobbling associated with grouting. Is it your terrible encounter? like this I'll satisfied should you notify me the story why it transpire to my e-mail at [email protected]. Thanks

kalau harus mengacu pada minimum amount yS dikarenakan dalam 1 team tidak ada yang sama atau lebih besar minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh material di team VI yang mempunyai minimum amount YS yang lebih tinggi dari YS group VI.