Tv Bola Live Streaming - An Overview

pak saya lagi difficulty berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah data nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks ya pak.

untuk metode air boosting tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air increasing ada dirumah,.insyaallah besok more hints aq share deh.

Saya mau minta facts tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n routine maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect tank adalah jacking technique, that's we need to erect the tank starting from major to base. So we currently concluded the 12th program till eleventh program such as the roofing. Them my QC actually now did the peaking and banding for shell plate but several of the readings were exceed the tolerance offered in API 650 that's +-13mm.

all rectangular and sketch plates (bottom plates on which the shell rests which have one particular conclude rectangular) shall my review here Possess a minimal

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada spot base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e mail saya sebagai referensi Pak

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance ordinarily use for standard erection that is from base to leading. accurate me if I’m Incorrect sbb saya bukan datang dr history QC. Ini kerana my client truly can’t take our final result as they confer with API 650 aad they need have a peek at these guys rationale that will menjelaskan final additional hints result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member clarification for my shopper disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Bubbles or foam made by air sucked from the welded seam will reveal the existence of porosity while in the seam.

two. in tv bola live streaming API 12F (specification for other store welded tanks for storage of manufacturing liquids) joint in discover bottom plates shall be use double-welded butt joint and for assessment remember to consult with para five.

Maaf ni agak lama balasnya,..knowledge yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di product atau di pengelasannya?

Be aware: pls Verify the Vacuum box base Rubber,because rubber is harm the vacuum difficulty.(not achieve vacuum seventy six cm Hg)