Top Latest Five Sebutkan Macam Macam Gerak Dasar Permainan Bola Basket Urban News

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air elevating for sebutkan macam macam gerak dasar permainan bola basket roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air Raising deh…atau akunya yang kurang teliti?

untuk metode air raising tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air raising ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

saya mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke email saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Ø Vacuum box examined employing a examination force no less than 3 psi gauge or as specified on organization specification.

apakah diukur dari puncak course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari initially course atau bagaimana…

paling lama 6 bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada area base tank kita nggak make directory annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior continued bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu design saja. Makasih atas sarannya.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

the sebutkan macam macam gerak find this dasar permainan bola basket tank base and foundation. Until the Purchaser specifies if not, the ring shall fulfill the subsequent needs

Maaf ni agak lama balasnya,..info yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? the original source Materialnya apa? Deformasinya di substance atau di pengelasannya?

Notice: pls Test the Vacuum box Bottom Rubber,mainly because rubber is harm the vacuum issue.(not reach vacuum seventy six cm Hg)