Top Latest Five Induk Organisasi Bola Basket Urban News

pak saya lagi dilemma berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah info nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) many thanks ya pak.

Ø Inspection by radiographic system is not really necessary for roof-plate or bottom-plate welds, for welds signing up for roof plates to prime angle, the best angle for the shell plates, shell plates to base plates, or appurtenances to tanks.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan whole weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal entire weld?

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari you can find out more meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum induk organisasi bola basket dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

apakah diukur dari puncak course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari to start with system atau bagaimana…

to discover you can look here extra, which include how to regulate cookies, see right here: Cookie coverage %d bloggers such as this:

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah click this link dalam keadaan sehat wal’afiat. look at this now Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

Taj, on Oct sixteen, 2011 at two:31 pm stated: Dear Mate ,your internet site support me alot, and thanks helping people today by way of your Net , and i need to know about tank staircase inner stringer plate hole marking and outer plate gap marking to repair the action , i got drawing although not incredibly clearly point out even obtained reply from engineering dep that format at web-site, i dont know exactly what is the formulation of staircase radious marking

5. crafted up plate on the welding line if any length of plate has shortness for the reason that cutting of weld steel.

Background saya teknik induk organisasi bola basket sipil, tapi diminta mengevaluasi plumbness dan roundness oil storage tank. Bapak Lukman, tolong saya minta dibantu untuk informasi regular plumbness dan roundness (no code dan isinya)

Bubbles or foam produced by air sucked through the welded seam will point out the presence of porosity while in the seam.

2. in induk organisasi bola basket API 12F (specification for shop welded tanks for storage of creation liquids) joint in bottom plates shall be use double-welded butt joint and for examination please refer additional resources to para 5.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara visual gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

kalau harus mengacu pada bare minimum yS dikarenakan dalam 1 team tidak ada yang sama atau lebih besar minimum amount YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh material di team VI yang mempunyai minimum amount YS yang lebih tinggi dari YS team VI.