The Smart Trick Of Peraturan Bola Basket That No One Is Discussing

pak saya lagi problem berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah information nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) many thanks ya pak.

Ø Inspection by radiographic technique will not be necessary for roof-plate or base-plate welds, for welds signing up for roof plates to leading angle, the top angle to your shell plates, shell plates to bottom plates, or appurtenances to tanks.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan comprehensive weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal comprehensive weld?

Ø Vacuum box analyzed utilizing a take a look at tension a minimum of 3 psi gauge or as specified on enterprise specification.

7. In the end constructed up end and Gap of welding line is okay, healthy up vertical joint and install stiffener / crucial plate in The placement of buckling region

Sebaiknya anda tanyakan ke design and style engineer anda. Disini hanya membahas hanya peraturan bola basket dari sisi inspeksinya saja. many thanks

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada space base tank kita nggak make annular read plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Btw mas Ifan lakukan peraturan bola basket pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. many thanks

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance usually use for usual erection that's from bottom to top rated. proper me if I’m Incorrect sbb saya bukan datang dr background QC. Ini kerana my shopper essentially can’t settle for our consequence simply because they refer to API 650 aad they want purpose that could menjelaskan result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member clarification for my customer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

For SS tank feasible to implement diesel for leak tesing tank shell to base? Or any unique liquid necessary if diesel Alright remember to allow me to know wherever I am able to see the API 650 std segment.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

As I know wobbling associated with grouting. can it be your click to read more negative check this encounter? I'll happy should you convey to me the Tale why it materialize to my email at [email protected]. many thanks

kalau harus mengacu pada minimum yS dikarenakan dalam one group tidak ada yang sama atau lebih besar minimum amount YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh substance di group VI yang mempunyai minimal YS yang lebih tinggi dari YS group VI.