The Smart Trick Of Bolaku That No One Is Discussing

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air raising for bolaku roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air elevating deh…atau akunya yang kurang teliti?

Ø Inspection click for more info by radiographic method just isn't expected for roof-plate or bottom-plate welds, for welds becoming a member of roof plates to major angle, the highest angle to the shell plates, shell plates to bottom plates, or appurtenances to tanks.

Saya mau minta facts tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan more help storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n servicing aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam read the full info here tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum bolaku dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

apakah diukur dari puncak program ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari to start with system atau bagaimana…

Sebaiknya anda tanyakan ke layout engineer anda. Disini hanya membahas hanya bolaku dari sisi inspeksinya saja. Thanks

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

I'm sorry…I hardly ever build specification for vacuum box however, if u need to create vacuum box specification I recommend to follow the rule in API 650 but far more strictness. remember to explore it using your engineering Division

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu design saja. Makasih atas sarannya.

For SS tank feasible to work with diesel for leak tesing tank shell to base? Or any distinct liquid expected if diesel Okay make sure you let me know wherever I can see the API 650 std portion.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara check this mengatasinya bagaimana, jika tangki ring one , satu paltnya dibuka cara great post to read pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

Ø Repairing defective welds shall be accomplished by chipping or melting out the defects from a person or both of those aspect of joint, as necessary, and carry on with re-welding. All fixed welds are issue to get re-examined as specified above.