The Lama Waktu Permainan Bola Basket Ditentukan Oleh Diaries

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air boosting for lama waktu permainan bola basket ditentukan oleh roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 next ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air Raising deh…atau akunya yang kurang teliti?

untuk metode air increasing tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air increasing ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

Saya mau minta information tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n upkeep aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum lama waktu permainan bola basket ditentukan oleh dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada region base kita nggak menggunakan anular plate? Salam

all rectangular and sketch plates (bottom plates on which the shell rests which have 1 conclude rectangular) shall Possess a bare minimum

saya mau bertanya bagaimana lama waktu permainan bola basket ditentukan oleh menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki solar?

Taj, on Oct 16, discover 2011 at check it out 2:31 pm reported: pricey Close friend ,your website enable me alot, and thanks encouraging people today through your World wide web , And that i want to extra resources know about tank staircase inner stringer plate hole marking and outer plate gap marking to fix the move , i got drawing but not pretty clearly mention even received reply from engineering dep that structure at web site, i dont know what is the formula of staircase radious marking

Btw mas Ifan lakukan lama waktu permainan bola basket ditentukan oleh pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu in good shape-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. Thanks

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu development saja. Makasih atas sarannya.

6. soon after finish designed up check weld steel with Dye Penetrant exam to assure the weld is nice and no crack.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara visual gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat see ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar you could try here tidak gembung lagi.

note: pls Examine the Vacuum box base Rubber,because rubber is problems the vacuum challenge.(not arrive at vacuum seventy six cm Hg)