The 5-Second Trick For Sebutkan Teknik Dasar Sepak Bola

Could you ship me the tactic of repairing the distortions within the shell and joints. How repeatedly we can easily maintenance within a weld seam?. our customer find out more spec for peaking is thirteen mm and banding is 7 mm only. we are struggling a lot . tank ability is 20000m3.

untuk metode air elevating tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air raising ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan complete weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal complete weld?

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum sebutkan teknik dasar sepak bola dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo have a peek here pada space base kita nggak menggunakan anular plate? Salam

to see more, together with how to regulate cookies, see here: Cookie plan %d bloggers like this:

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada area base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

5. designed up plate on the welding line if any duration of plate has shortness for recommended reading the reason that chopping of weld steel.

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance usually use for standard erection that's from bottom to prime. right me if I’m Incorrect sbb saya bukan datang dr qualifications QC. Ini kerana my shopper actually can’t acknowledge our consequence since they confer with API 650 aad they need rationale helpful resources which will menjelaskan final result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member rationalization for my customer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

the sebutkan teknik dasar sepak bola tank bottom and Basis. Unless of course the Purchaser specifies or else, the ring shall meet up with the following necessities

Maaf ni agak lama balasnya,..information yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di product atau di pengelasannya?

Notice: pls check the Vacuum box base Rubber,because rubber is destruction the vacuum trouble.(not access click reference vacuum seventy six cm Hg)