Sepatu Bola Specs Secrets

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air boosting for sepatu bola specs roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air elevating deh…atau akunya yang kurang teliti?

untuk metode air elevating tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

saya mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke email saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada area base kita nggak menggunakan anular plate? Salam

all rectangular and sketch plates (bottom plates on which the shell rests that have a single finish rectangular) shall Use a minimum amount

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada location base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e mail saya sebagai referensi Pak

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance usually use for standard erection which happens to be from base to best. Correct me if I’m Mistaken sbb saya bukan datang dr track record QC. Ini kerana my consumer actually can’t accept our end result given that they refer you could look here to API 650 aad they need cause that can menjelaskan result kami. So other saya ingin this hyperlink nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat hop over to here member rationalization for my shopper disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

two. in sepatu bola specs API 12F (specification for store welded tanks for storage of production liquids) joint in bottom plates shall be use double-welded butt joint and for assessment please check with para 5.

Kabar baik selalu…thks banget atas infonya nih bro…oh check that iya tapi di apendix M…aku lupa tepat pasalnya M berapa…disana juga sepatu bola specs dikatakan bahwa Anular digunakan pada tanki dengan diameter diatas thirty meter.

Ø fixing defective welds shall be finished by chipping or melting out the defects from one or each aspect of joint, as expected, and progress with re-welding. All repaired welds are topic for being re-tested as specified higher than.