Rumored Buzz On Bola Bola Coklat

Could you ship me the strategy of restoring the distortions inside the shell and joints. How again and again we are discover more here able to maintenance in the weld seam?. our customer spec for peaking is 13 mm and banding is seven mm only. we've been suffering quite a bit . tank potential is 20000m3.

untuk metode air boosting tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan entire weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal complete weld?

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg page ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum bola bola coklat dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

ada pasal nggak dalam API find more info 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada area base kita nggak menggunakan anular plate? Salam

to understand a lot more, which include how to control cookies, see right here: Cookie Policy %d bloggers similar to this:

saya mau bertanya bagaimana bola bola coklat menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki solar?

nanya dunk, boleh nggak klo pada location base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu design saja. Makasih atas sarannya.

For SS tank achievable to make use of diesel for leak tesing tank shell to base? click for info Or any precise liquid needed if diesel ok you should allow me to know where by I can begin to see the API 650 std part.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell this contact form toleransi plumbness tidak boleh discover here melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Kabar baik selalu…thks banget atas infonya nih bro…oh iya tapi di apendix M…aku lupa tepat pasalnya M berapa…disana juga bola bola coklat dikatakan bahwa Anular digunakan pada tanki dengan diameter diatas 30 meter.

Take note: pls Verify the Vacuum box Bottom Rubber,for the reason that rubber is damage the vacuum issue.(not arrive at vacuum seventy six cm Hg)