Permainan Bola Besar No Further A Mystery

I've some permainan bola besar concern about welding inspection , my concern is can we apply vaccum box testing in butt weld joint for roof or bottom. ( for Misc tank)

b. All radial joints amongst sections from the drip rings, as well as among the drip ring and the annular plate or base, shall be

Saya mau minta info tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n routine maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam directory hal apa?

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect tank adalah jacking method, which happens to be we should erect the tank starting from prime to base. So we currently completed the 12th class until eleventh training course such as the roofing. Them my QC in fact currently did the peaking and banding for shell plate but a number of the readings were being exceed the tolerance given in API 650 which is +-13mm.

to see much more, like how to manage cookies, see right here: Cookie Policy %d bloggers such as this:

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada location bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Btw mas Ifan lakukan permainan bola besar pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu in good shape-up jadi these details kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. many thanks

history saya teknik permainan bola besar sipil, tapi diminta mengevaluasi plumbness dan roundness oil storage tank. Bapak Lukman, tolong saya minta dibantu untuk informasi standard plumbness dan roundness (no these details code dan isinya)

For SS tank possible to make use of diesel for leak tesing tank shell to bottom? Or any distinct liquid needed if diesel ok you go should let me know the place I can see the API 650 std portion.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas view it toleransi (one/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

As I know wobbling linked to grouting. Is it your terrible knowledge? I'll delighted if you tell me the Tale why it occur to continue my e-mail at [email protected]. many thanks

kalau harus mengacu pada minimum yS dikarenakan dalam one group tidak ada yang sama atau lebih besar bare minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh materials di team VI yang mempunyai bare minimum YS yang lebih tinggi dari YS team VI.