Pencipta Bola Basket Things To Know Before You Buy

pak saya lagi issue berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah knowledge nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks ya pak.

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi male…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or cara menentukan manhole di roof…

saya mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke email saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Ø Vacuum box analyzed using a read review examination stress a more bonuses minimum of three psi gauge or as specified on business specification.

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect tank adalah jacking technique, that's we have to erect the tank starting from major to bottom. So we already finished the 12th study course until 11th class including the roofing. Them my QC actually by now did the peaking and banding for shell plate but a few of the readings were being exceed the tolerance supplied in API 650 which happens to be +-13mm.

paling lama 6 bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada region bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Btw mas Ifan lakukan pencipta bola basket pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran visit this link peaking & banding pada waktu match-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. many thanks

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance typically use for regular erection that is from bottom to prime. right me if I’m Completely wrong sbb saya bukan datang dr qualifications QC. Ini kerana my shopper essentially can’t accept our end result simply because they check with API 650 aad they want reason which can menjelaskan result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang read review boleh membantu saya supaya saya dapat member clarification for my customer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

Ø roughly thirty hop over to here inches of your seam below examination is brushed having a soap Option or linseed oil. The vacuum box is placed over the coated section of the seam, plus a vacuum is placed on the box.

As I am aware wobbling connected to grouting. could it be your poor encounter? I'll content when you inform me the Tale why it occur to my email at [email protected]. many thanks

kalau harus mengacu pada minimum amount yS dikarenakan dalam 1 team tidak ada yang sama atau lebih besar minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh material di team VI yang mempunyai minimal YS yang lebih tinggi dari YS team VI.