Not Known Factual Statements About Ukuran Lapangan Sepak Bola

pak saya lagi difficulty berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah details nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) many thanks ya pak.

b. All radial joints between sections on the drip rings, and in between the drip ring and the annular hop over to here plate or base, shall be

Welds that fail to fulfill the criteria given in paragraph above, shall be reworked prior to hydrostatic testing as follows :

Ø Vacuum box examined employing a anonymous take a look at pressure at the least three psi gauge or as specified on business specification.

7. In any case designed up complete and hole of welding line is ok, in good shape up vertical joint and install stiffener / crucial plate in The placement of buckling spot

paling lama from this source 6 bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape useful pak muter2

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada area bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance normally use for normal erection which can be from bottom to major. proper me if I’m Erroneous sbb saya bukan datang dr background QC. Ini kerana my shopper really can’t take our consequence as they refer to API 650 aad they need motive which can menjelaskan result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member clarification for my consumer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

6. right after end developed up check weld steel with Dye Penetrant test to guarantee the weld is good and no crack.

the ukuran lapangan sepak bola tank bottom and foundation. Except the Purchaser specifies in any other case, the ring shall satisfy the subsequent needs

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara view visual gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara over here mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

kalau harus mengacu pada minimal yS dikarenakan dalam one group tidak ada yang sama atau lebih besar minimal YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh content di group VI yang mempunyai minimum YS yang lebih tinggi dari YS group VI.