Not Known Factual Statements About Indosiar Live Streaming Bola

i have some indosiar live streaming bola query about welding inspection , my dilemma is can we apply vaccum box tests in butt weld joint for roof or base. ( for Misc tank)

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi person…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or cara menentukan manhole di roof…

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan comprehensive weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal entire weld?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada location bottom kita nggak menggunakan anular plate? Salam

paling lama six bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya more info menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada place base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke electronic mail saya sebagai referensi Pak

Selama pekerjaannya sudah sesuai sequence saya pikir tidak akan ada masalah. Untuk mencegah buckling pada waktu in good shape-up indosiar live streaming bola harap dicek peaking banding dan pengelasannya. Mudah2an membantu. Thanks

six. soon after finish constructed up check weld steel with Dye Penetrant examination to assure the weld is good and no crack.

2. in indosiar live streaming bola API 12F page (specification for shop welded tanks for storage of creation liquids) joint in base plates shall be use double-welded butt joint and for assessment be sure to make reference to para five.

Maaf ni agak lama balasnya,..information yang mas Ifan berikan belum komplit description jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di product atau my company di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada minimal yS dikarenakan dalam 1 group tidak ada yang sama atau lebih besar minimum amount YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh substance di group VI yang mempunyai least YS yang lebih tinggi dari YS team VI.