Not Known Factual Statements About Bolaku Tv

pak saya lagi trouble berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah click to investigate data nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) many thanks ya pak.

Ø Inspection by radiographic technique isn't demanded for roof-plate or base-plate welds, for welds joining roof plates to prime angle, the best angle towards the shell plates, shell plates to bottom plates, or appurtenances to tanks.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan total weld? bagaimana cara untuk mencegah read the full info here buckling saat horisontal full weld?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

apakah diukur dari puncak course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari very first training course atau bagaimana…

to learn much more, such as how to regulate cookies, see below: Cookie Policy %d bloggers such as this:

Ø If the resulting thickness is a lot less than bare minimum demanded as per hydrostatic examination structure disorders, re-welding is required.

nanya dunk, boleh nggak klo pada location base tank kita nggak why not look here make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke email saya sebagai referensi Pak

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance typically use for normal erection which is from bottom to top. appropriate me if I’m Completely wrong sbb saya bukan datang dr track record QC. Ini kerana my client basically can’t take our end result mainly because they refer to API 650 aad they need motive that will menjelaskan result check my source kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member clarification for my client disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

6. just after finish designed up check weld metal with Dye Penetrant check to assure the weld is sweet and no crack.

two. in bolaku tv API 12F (specification for store welded tanks for storage of generation liquids) joint in base plates shall be use double-welded butt joint and for assessment be sure to seek advice from para five.

Kabar baik selalu…thks banget atas infonya nih bro…oh iya tapi di apendix M…aku lupa tepat pasalnya M berapa…disana juga bolaku tv dikatakan bahwa Anular digunakan pada tanki dengan diameter diatas 30 meter.

kalau harus mengacu pada least yS dikarenakan dalam 1 team tidak ada yang sama atau lebih besar least YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh materials di team VI yang mempunyai bare minimum YS yang lebih tinggi dari YS group VI.