Not Known Facts About Materi Bola Basket

i have some materi bola basket question about welding inspection , my question is can we implement vaccum box tests in butt weld joint for roof or bottom. ( for Misc tank)

untuk metode air elevating tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

apakah dig this ada kemungkinan buckling saat pengelasan total weld? bagaimana cara untuk basics mencegah buckling saat horisontal complete weld?

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada region bottom kita nggak menggunakan anular plate? Salam

Sebaiknya anda tanyakan ke style engineer anda. Disini hanya membahas hanya materi bola basket dari sisi inspeksinya saja. many thanks

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada location bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Btw mas Ifan lakukan materi bola basket pengukuran peaking & banding pada waktu in shape-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu suit-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. Thanks

Selama pekerjaannya sudah sesuai sequence saya pikir tidak akan ada masalah. Untuk mencegah buckling pada waktu fit-up materi bola basket harap dicek peaking banding dan pengelasannya. Mudah2an membantu. Thanks

Bubbles or foam produced by air sucked in the welded seam will reveal the existence of porosity inside the seam.

Ø somewhere around thirty inches from the seam less than take a look at is brushed with a cleaning soap Alternative or linseed oil. The vacuum box see it here is positioned more than the coated part on the seam, plus a vacuum is placed read review on the box.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara visual gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

Be aware: pls check the Vacuum box base here are the findings Rubber,for the reason that rubber is injury the vacuum challenge.(not access vacuum learn more here seventy six cm Hg)