Jadwal Bola Secrets

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air elevating for jadwal bola roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air increasing deh…atau akunya yang kurang teliti?

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi man…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or cara menentukan manhole di roof…

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan comprehensive weld? bagaimana cara untuk mencegah redirected here buckling saat horisontal whole weld?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung bottom sketch…oh iya apa effectnya klo pada spot base kita nggak menggunakan anular plate? Salam

all rectangular and sketch plates (bottom plates on which the shell rests that have just one finish rectangular) shall click here for more Have a very minimum

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada area bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke email saya sebagai referensi Pak

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu building saja. Makasih atas sarannya.

For SS tank achievable to utilize diesel for leak tesing tank shell to base? Or any particular liquid necessary if diesel Okay be sure to allow basics me to know where I'm able to see the API 650 std segment.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari learn more segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring one , satu paltnya dibuka cara read pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

Take note: pls check the Vacuum box base Rubber,due to the fact rubber is problems the vacuum challenge.(not achieve vacuum 76 cm Hg)