How Live Bola Can Save You Time, Stress, And Money.

pak saya lagi trouble berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah facts nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks ya pak.

Ø Inspection by radiographic system is just not needed for roof-plate or base-plate welds, for welds joining roof plates to major angle, the best angle on the shell plates, shell plates to bottom plates, or appurtenances to tanks.

saya mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e-mail saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Ø Vacuum box tested employing a test force a minimum of source 3 psi gauge or as specified on enterprise specification.

apakah diukur dari puncak class ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari 1st class atau bagaimana…

Sebaiknya anda tanyakan ke design this content engineer anda. Disini hanya membahas hanya live bola dari sisi inspeksinya saja. Thanks

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

Taj, on Oct sixteen, 2011 at two:31 pm mentioned: expensive Close friend ,your site support me alot, and thanks helping people today by way of your Website , and i need to know about tank staircase internal stringer plate gap marking and outer plate gap marking to fix more hints the action , i obtained drawing but not pretty clearly mention even received reply from engineering dep that structure at web-site, i dont know what is the formulation of staircase radious marking

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

qualifications saya teknik live bola sipil, tapi diminta mengevaluasi plumbness dan roundness oil you could try this out storage tank. Bapak Lukman, tolong saya minta dibantu untuk informasi regular plumbness dan roundness (no code dan isinya)

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

the live bola tank bottom and foundation. Unless the Purchaser specifies in any other case, the ring shall satisfy the next prerequisites

Maaf ni agak lama balasnya,..knowledge yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di material atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada minimal yS dikarenakan dalam one team tidak ada yang sama atau lebih besar click this link minimal YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh materials di group VI yang mempunyai minimum YS yang lebih tinggi dari YS team VI.