How Lapangan Bola Voli Can Save You Time, Stress, And Money.

pak saya lagi problem berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah knowledge nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) many thanks ya pak.

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi person…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or going here cara menentukan manhole di roof…

saya mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke email saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

apakah diukur dari puncak class ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari to start with class atau bagaimana…

To find out much more, which include how to regulate cookies, see about his listed here: Cookie coverage %d bloggers like this:

saya mau bertanya bagaimana lapangan bola voli menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki solar?

I'm sorry…I in no way make specification for vacuum box however, if u want read full article to build vacuum box specification I recommend to Adhere to the rule in API 650 but far more strictness. you should discuss it together with your engineering Division

Btw mas Ifan lakukan lapangan bola voli pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu in shape-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. Thanks

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance commonly use for usual erection that's from bottom to top. appropriate me if I’m Improper sbb saya bukan datang dr history QC. Ini kerana my customer essentially can’t take our result mainly because they make reference to API 650 aad they need explanation that could menjelaskan final result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member rationalization for my consumer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

For SS tank attainable to work with diesel for leak tesing tank shell to base? Or any precise liquid expected if diesel ok please allow me to know where by I am able to begin to see the API 650 std segment.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Maaf ni agak lama balasnya,..information yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di substance atau di pengelasannya?

note: pls check the Vacuum box Bottom Rubber,since rubber is injury the vacuum trouble.(not attain vacuum seventy six cm Hg)