How Berapa Ukuran Lapangan Bola Voli Can Save You Time, Stress, And Money.

pak saya lagi trouble berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah data nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks ya pak.

untuk metode air elevating tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

saya mohon kiranya structure laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e mail saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung bottom sketch…oh iya apa effectnya klo pada space bottom kita nggak menggunakan anular plate? Salam

all rectangular and sketch plates (base plates on which the shell rests which have 1 close rectangular) shall have a minimum amount

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo find out here pada spot bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Selama pekerjaannya sudah sesuai sequence saya pikir tidak akan ada you could try here masalah. Untuk mencegah buckling pada waktu in good shape-up berapa ukuran lapangan bola voli harap dicek peaking banding dan pengelasannya. Mudah2an membantu. Thanks

For SS tank probable to work with diesel for leak tesing tank shell to base? Or any precise liquid expected if diesel Alright please let me know wherever I can begin to see the API 650 std portion.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah index tidak boleh melebihi batas toleransi (one/two hundred) dari tinggi tanki go right here dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Kabar baik selalu…thks banget atas infonya nih bro…oh iya tapi di apendix M…aku lupa tepat pasalnya M berapa…disana juga berapa ukuran lapangan bola voli dikatakan bahwa Anular digunakan pada tanki dengan diameter diatas 30 meter.

Be aware: pls Verify the Vacuum box Bottom Rubber,since rubber is problems the vacuum trouble.(not access vacuum 76 cm Hg)