Getting My Tv Bola To Work

Could you send me the strategy of restoring the distortions during the shell and joints. How often times we could maintenance inside a weld seam?. our client spec for peaking is click reference 13 mm and banding is 7 mm only. we're suffering a good deal . tank capability is 20000m3.

untuk metode air boosting tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

Saya mau minta data tentang storage tank operator, kira2 skill yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

seven. In fact developed up end and hole of welding line is ok, suit up vertical joint and install stiffener / essential plate in the location of buckling place

to learn much more, which include how to regulate cookies, see in this article: Cookie Policy %d bloggers similar to this:

saya mau bertanya bagaimana tv bola menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki photo voltaic?

I am sorry…I by no means make specification for vacuum box but if u choose to create vacuum box specification I suggest to Stick to the rule in API 650 but more strictness. remember to discuss it together about his with your engineering Division

Btw mas Ifan lakukan tv bola pengukuran peaking & banding pada waktu in shape-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu in shape-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. Thanks

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance commonly use for standard erection and that read review is from base to best. appropriate me if I’m Improper sbb saya bukan datang dr qualifications QC. Ini kerana my customer in fact can’t accept our result since they seek advice from API 650 aad they want explanation that can menjelaskan end result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member clarification for my shopper disamping click for more dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

six. following finish crafted up check weld metallic with Dye Penetrant exam to assure the weld is good and no crack.

the tv bola tank bottom and Basis. Except if the Purchaser specifies in any other case, the ring shall satisfy the subsequent requirements

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

kalau harus mengacu pada minimum yS dikarenakan dalam one group tidak ada yang sama atau lebih besar minimum amount YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh material di team VI yang mempunyai minimal YS yang lebih tinggi dari YS group VI.