Getting My Jadwal Bola Liga 1 To Work

pak saya lagi problem berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang view it now sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah info nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks ya pak.

b. All radial joints between sections in the drip rings, together with concerning the click to read drip ring and also the annular plate or base, shall be

Saya mau minta info tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n servicing aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Ø Vacuum box discover this examined utilizing a take a look at pressure at least three psi gauge or as specified on Company specification.

seven. In fact developed up complete and hole of welding line is okay, suit up vertical joint and put in stiffener / vital plate in The situation of buckling place

paling lama 6 bln………kalo pak lukman sekarang recommended you read dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada place bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

five. crafted up plate to the welding line if any size of plate click here now has shortness mainly because chopping of weld steel.

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu design saja. Makasih atas sarannya.

For SS tank feasible to implement diesel for leak tesing tank shell to bottom? Or any distinct liquid essential if diesel Okay make sure you let me know wherever I can see the API 650 std segment.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring one , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

kalau harus mengacu pada bare minimum yS dikarenakan dalam one team tidak ada yang sama atau lebih besar bare minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh content di team VI yang mempunyai minimum amount YS yang lebih tinggi dari YS team VI.