Examine This Report On Bola Indonesia

I've some bola indonesia dilemma about welding inspection , my dilemma is can we utilize vaccum box testing in butt weld joint for roof or bottom. ( for Misc tank)

b. All radial joints between sections on the drip rings, as well as amongst the drip ring and the annular plate or bottom, shall be

Saya mau minta facts tentang storage tank operator, kira2 skill yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n routine check that maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

apakah diukur dari puncak training course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari first course atau bagaimana…

paling lama six bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

saya mau bertanya bagaimana bola indonesia menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki photo voltaic?

I’m looking for an erection technique for just a 1000000 barrel storage tank, acc to API 650. are you able to enable me on this? many thanks bola indonesia in advance in your attenion.

Btw you could try these out mas Ifan lakukan bola indonesia pengukuran peaking & banding pada waktu suit-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu in shape-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. Thanks

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance typically use for regular erection and that is from bottom to top. proper me if I’m Improper sbb saya bukan datang dr history QC. Ini kerana my customer actually can’t acknowledge our outcome as they consult with API 650 aad they want purpose that will menjelaskan final result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member explanation for my consumer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

two. in bola indonesia API 12F (specification for store welded tanks for storage of manufacturing liquids) joint in bottom plates shall be use double-welded butt joint and for examination please seek advice from para five.

Maaf ni agak lama balasnya,..knowledge yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di material atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada minimum yS dikarenakan dalam 1 group tidak ada yang sama atau lebih besar minimal YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh product di group VI yang mempunyai minimum YS yang lebih tinggi dari YS group VI.