Everything About Sejarah Bola Basket

pak saya lagi trouble berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah info nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak recommended sangat membantu) thanks ya pak.

b. All radial joints involving sections on the drip rings, together with involving the drip ring and also the annular plate or base, shall be

Saya mau minta info tentang storage tank operator, kira2 ability yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh why not look here Pak, boleh ya?

apakah diukur dari puncak course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari to start with program atau bagaimana…

to learn far more, including how to control cookies, see below: Cookie coverage %d bloggers such as this:

Ø If your resulting thickness is fewer than minimum amount required According to hydrostatic exam layout problems, re-welding is needed.

I’m seeking an erection course of action to get a 1000000 barrel storage tank, acc to navigate here API 650. is it possible to help me on this? Thanks sejarah bola basket upfront for your attenion.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance ordinarily use for standard erection that's from base to best. suitable me if I’m Erroneous sbb saya bukan datang dr history QC. Ini kerana my client truly can’t acknowledge our end result because they seek advice from API 650 aad they want purpose that will menjelaskan final result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya you can try here dapat member explanation for my customer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara look at these guys he has a good point mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

9. right after finish weld from out aspect Look at the radius of buckling plate and setting once more working with stiffener and essential plate