Everything About Bola Bola

pak saya lagi problem berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah knowledge nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks ya pak.

Ø Inspection by radiographic approach isn't necessary for roof-plate or bottom-plate welds, for welds becoming a article source member of roof plates to major angle, the very best angle read more here discover here to the shell plates, shell plates to bottom plates, or appurtenances to tanks.

Saya mau minta information tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n upkeep aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Ø Vacuum box tested utilizing a test tension at least three psi gauge or as specified on organization specification.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada place base kita nggak menggunakan anular plate? Salam

to discover far more, including how to control cookies, see right here: Cookie plan %d bloggers similar to this:

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

Taj, on October sixteen, 2011 at 2:31 pm explained: pricey friend ,your website enable see this me alot, and thanks assisting folks by way of your Website , and i want to know about tank staircase interior stringer plate gap marking and outer plate hole marking to fix the see here stage , i acquired drawing although not incredibly Evidently point out even acquired reply from engineering dep that structure at web-site, i dont know what's the system of staircase radious marking

Btw mas Ifan lakukan bola bola pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. many thanks

history saya teknik bola bola sipil, tapi diminta mengevaluasi plumbness dan roundness oil storage tank. Bapak Lukman, tolong saya minta dibantu untuk informasi common plumbness dan roundness (no code dan isinya)

Bubbles or foam made by air sucked from the welded seam will reveal the existence of porosity from the seam.

Plumbness: Diukur see this dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

9. soon after complete weld from out side Check out the radius of buckling plate and placing once more making use of stiffener and Key plate