Detailed Notes On Bola Voli

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air raising for bola you could look here voli roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air Raising deh…atau akunya yang kurang teliti?

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi male…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or cara menentukan manhole di roof…

Welds that fall short to satisfy the standards specified in paragraph previously mentioned, shall be reworked just before like it hydrostatic tests as follows :

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg try these out kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum bola voli dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

seven. All things considered Built up end and hole of welding line is fine, fit up vertical joint and install stiffener / critical plate in The situation of buckling space

paling lama six bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada place bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

five. developed up plate within the welding line if any duration of plate has shortness because slicing of weld metallic.

Selama pekerjaannya sudah sesuai sequence saya pikir tidak akan ada masalah. Untuk mencegah buckling pada waktu suit-up bola voli harap dicek peaking banding dan pengelasannya. Mudah2an membantu. Thanks

For SS tank doable to use diesel for leak tesing tank shell to bottom? Or any distinct liquid essential if diesel ok make sure you allow helpful hints me to know wherever I'm able to begin to see the API 650 std portion.

2. in bola voli API 12F (specification for store welded tanks for storage of generation liquids) joint in bottom plates shall be use double-welded butt joint and for examination please make reference to para 5.

Maaf ni agak lama balasnya,..Data yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di materials atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada bare minimum yS dikarenakan dalam one team tidak ada yang sama atau lebih besar bare minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak explanation digantikan oleh material di team VI yang mempunyai bare minimum YS yang lebih tinggi dari YS group VI.