Considerations To Know About Warisan Bola

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air increasing for warisan bola discover more here roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air increasing deh…atau akunya yang kurang teliti?

b. All radial joints in between sections from the drip rings, as well as in between the drip ring and also the annular plate or base, shall be

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan entire weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal complete weld?

Ø Vacuum box analyzed using a test stress not less than 3 psi gauge or as specified discover more here on enterprise specification.

apakah diukur dari puncak program ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari initial study course atau bagaimana…

all rectangular and sketch plates (base plates on which the shell rests which have click here for more info one particular conclusion rectangular) shall Possess a minimum

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

I am sorry…I never build specification for vacuum box but if u need to create vacuum box specification I propose to Adhere to go Here the rule in API 650 but much more strictness. you should explore it together with your engineering Division

five. created up plate to the welding line if any duration of plate has shortness because chopping of weld metallic.

Background saya teknik warisan bola sipil, tapi diminta mengevaluasi plumbness dan roundness oil storage tank. Bapak Lukman, tolong saya minta dibantu untuk informasi normal plumbness dan roundness (no code dan isinya)

For SS tank attainable to employ diesel for leak tesing tank shell to base? Or any distinct liquid necessary if diesel ok please let me know exactly where I'm able to begin to see the API 650 std section.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara visual gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

kalau harus mengacu pada minimal yS dikarenakan dalam 1 group tidak ada yang sama atau lebih besar minimum amount YSnya dari FE discover this 52C boleh tidak digantikan visit oleh product di team VI yang mempunyai least YS yang lebih tinggi dari YS team VI.