Considerations To Know About Jumlah Pemain Bola Voli

I've some jumlah pemain bola voli question about welding inspection , my dilemma is can we implement vaccum box tests in butt weld joint for roof or bottom. ( for Misc tank)

b. All radial joints among sections with the drip rings, in addition to in between the drip ring plus the annular plate or base, shall be

saya mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke electronic mail saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Pak ada additional hints satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum click here to find out more jumlah pemain bola voli dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

ada pasal nggak dalam why not check here API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung bottom sketch…oh iya apa effectnya klo pada place base kita nggak menggunakan anular plate? Salam

to learn extra, including how to control cookies, see right here: Cookie Policy %d bloggers similar to this:

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

I'm sorry…I never generate specification for vacuum box but when u would like to establish vacuum box specification I recommend to follow the rule in API 650 but more strictness. Please focus on it with all your engineering Section

5. Built up plate on the welding line if any size of plate has shortness since chopping of weld metal.

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu building saja. Makasih atas sarannya.

6. immediately after complete crafted up check weld steel with Dye Penetrant test to guarantee the weld is good and no crack.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Maaf ni agak lama balasnya,..Data yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di substance check this atau di pengelasannya?

Notice: pls Check out the Vacuum box Bottom Rubber,because rubber is hurt the vacuum additional hints challenge.(not arrive at vacuum 76 cm Hg)