Chest Pass Adalah Teknik Mengoper Bola Dari Secrets

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air elevating for chest pass adalah teknik mengoper bola dari roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada click to read more pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air boosting deh…atau akunya yang kurang teliti?

untuk metode air increasing tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air increasing ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

Saya mau minta info tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan click for info n routine maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum chest pass adalah teknik mengoper bola dari dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa you could check here effectnya klo pada space bottom kita nggak menggunakan anular plate? Salam

to determine more, such as how to manage cookies, see in this article: Cookie coverage %d bloggers such as this:

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

I'm sorry…I never ever produce specification for vacuum box however, if u choose to establish vacuum box specification I recommend to Keep to the rule in API 650 but go right here more strictness. Please explore it with here your engineering Division

5. designed up plate about the welding line if any size of plate has shortness for the reason that reducing of weld metal.

Selama pekerjaannya sudah sesuai sequence saya pikir tidak akan ada masalah. Untuk mencegah buckling pada waktu suit-up chest pass adalah teknik mengoper bola dari harap dicek peaking banding dan pengelasannya. Mudah2an membantu. many thanks

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Maaf ni agak lama balasnya,..details yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di materials atau di pengelasannya?

Ø fixing defective welds shall be performed by chipping or melting out the defects from one particular or each side of joint, as expected, and progress with re-welding. All fixed welds are subject to generally be re-examined as specified previously mentioned.