Bola Siar No Further A Mystery

I've some bola siar concern about welding inspection , my problem is can we implement vaccum box testing in butt weld joint for roof or click here for info bottom. ( for Misc tank)

Ø Inspection by radiographic system is just not essential for roof-plate or bottom-plate welds, for welds signing up for roof plates to prime angle, the top angle to the shell plates, shell plates to bottom plates, or appurtenances to tanks.

Welds info that fall short to meet the standards given in paragraph over, shall be reworked before hydrostatic testing as follows :

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

apakah diukur dari puncak system ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari initial class atau bagaimana…

all rectangular and sketch plates (base plates on which the shell rests that have one particular conclusion rectangular) shall Have a very minimum amount

saya mau bertanya bagaimana bola siar menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki solar?

nanya dunk, boleh nggak klo pada spot bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya going here jg bertanya sama pak Yoseph.

history saya teknik bola siar sipil, tapi diminta mengevaluasi plumbness dan roundness oil storage tank. Bapak Lukman, tolong saya minta dibantu untuk informasi typical plumbness dan roundness (no code dan isinya)

Bubbles or foam produced by air sucked through the welded seam will show the existence of porosity inside the seam.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (1/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak this post boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring one , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

kalau harus mengacu pada minimal yS dikarenakan dalam 1 team tidak ada yang sama atau lebih besar least YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh material di team VI yang mempunyai minimum YS yang lebih tinggi dari YS team VI.