Berita Sepak Bola Secrets

Could you send out me the strategy of repairing the distortions while in the shell and joints. How repeatedly we will repair service within a weld seam?. our client spec for peaking is 13 mm and banding is 7 mm only. we've been suffering advice quite a bit . tank capability is 20000m3.

untuk metode air elevating tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting ada dirumah,.insyaallah go right here besok aq share deh.

Welds that fall short to fulfill the criteria offered in paragraph previously mentioned, shall be reworked previous to hydrostatic tests as follows :

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum berita sepak bola dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada region bottom kita nggak menggunakan anular plate? Salam

paling lama six bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

saya mau bertanya bagaimana berita sepak bola menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki photo voltaic?

I’m looking for an erection course of action for just a 1000000 barrel storage tank, acc to API 650. are you able to help me on this? many thanks berita sepak bola ahead of time on your attenion.

Btw mas Ifan lakukan berita sepak bola pengukuran peaking & banding pada waktu in good shape-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan why not find out more pengukuran peaking & banding pada waktu healthy-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. Thanks

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance typically use for ordinary erection which happens to be from base to top rated. proper me if I’m Improper sbb saya bukan datang dr track record QC. Ini kerana my customer in fact can’t settle for our end result because they seek advice from API 650 aad they look at these guys need rationale that may menjelaskan consequence kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member explanation for my customer disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas my response toleransi (one/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

Maaf ni agak lama balasnya,..details yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di materials atau di pengelasannya?

Take note: pls Verify the Vacuum box Bottom Rubber,since rubber hop over to here is damage the vacuum trouble.(not attain vacuum 76 cm Hg)