An Unbiased View Of Teknik Dasar Menendang Bola

I've some teknik dasar menendang bola concern about welding inspection , my concern is can we implement vaccum box tests in butt weld joint for roof or bottom. ( for Misc tank)

Ø Inspection by radiographic approach just isn't demanded for roof-plate or base-plate welds, for welds signing up for roof plates to leading angle, the very best angle on the shell plates, shell plates to bottom plates, or appurtenances to tanks.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan entire weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling discover this saat horisontal whole weld?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

apakah diukur dari puncak course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari initial system atau bagaimana…

paling lama 6 bln………kalo pak lukman sekarang dmn? oya…ya pak…salam ama org BBB, skrg poject dimana pak?sehabis ini saya masih sekitar merak……klo jd saya jd pegawai tetap aja…..cape pak muter2

saya mau bertanya bagaimana teknik dasar menendang bola menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki solar?

I’m in search of an erection procedure for your 1000000 barrel storage tank, acc to API 650. could you enable me on this? Thanks teknik dasar menendang bola ahead of time in your attenion.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Apa yang saya tahu, more about the author in API 650, this tolerance generally use for usual erection and that is from base to leading. right me if I’m wrong sbb saya bukan datang dr qualifications QC. Ini kerana my shopper truly can’t take our end result as their explanation they seek advice from API 650 aad they want motive which can menjelaskan end result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member clarification for my shopper disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

Bubbles or foam produced by air sucked throughout the welded seam will point out the presence of porosity during the seam.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/200) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & look at more info waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara visual gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring one , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

kalau harus mengacu pada bare minimum yS dikarenakan dalam one group tidak ada yang sama atau lebih besar least YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh content di group VI yang mempunyai least YS yang lebih tinggi dari YS group VI.