An Unbiased View Of Jelaskan Cara Melakukan Passing Bawah Dalam Permainan Bola Voli

Could you mail me the tactic of repairing the distortions inside the shell and joints. How persistently we can easily mend inside a weld seam?. our customer spec for peaking is 13 mm and banding is 7 mm only. we are struggling a lot . tank capability more is 20000m3.

untuk metode air raising tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air elevating ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan complete weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal comprehensive weld?

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

apakah diukur dari puncak training course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari 1st study course atau bagaimana…

Sebaiknya anda tanyakan ke design engineer anda. Disini hanya membahas hanya jelaskan cara melakukan passing bawah dalam permainan bola voli dari sisi inspeksinya saja. Thanks

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

nanya dunk, boleh nggak klo pada place base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

5. created up plate around the welding line if any length of plate has shortness due to the fact chopping of weld metallic.

Iya pak memang tidak find out this here saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu construction saja. Makasih atas sarannya.

Bubbles or foam produced by air sucked throughout the welded seam will suggest the presence of porosity within the seam.

Ø Approximately 30 inches of your seam underneath examination is brushed having a soap solution or linseed oil. The vacuum straight from the source box is positioned around the coated section from the seam, and a vacuum is applied to the box.

Maaf ni agak lama balasnya,..knowledge yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di material atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada bare minimum yS dikarenakan dalam one group tidak ada yang sama atau lebih hop over to here besar least YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh product di team VI yang mempunyai minimal YS yang lebih tinggi dari YS team VI.