A Secret Weapon For Hasil Bola Tadi Malam

untuk vacant yang bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

Pak ada satu hal read the article yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera hasil bola tadi malam dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

As I understand wobbling related to grouting. could it be your negative working experience? I'll joyful when you explain to me the Tale why it happen to straight from the source my e mail at [email protected]. many thanks

Bubbles or foam produced by air sucked in the welded seam will point out the hasil bola tadi malam existence of porosity in the seam.

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

...................................................................................................................

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung base sketch…oh iya apa effectnya klo pada region base kita nggak menggunakan anular plate? Salam

qualifications saya teknik sipil, tapi diminta mengevaluasi plumbness dan roundness oil storage tank. Bapak Lukman, tolong saya minta dibantu untuk informasi normal plumbness dan roundness (no code dan isinya)

Notice: pls Test the Vacuum box base Rubber,since rubber is injury the vacuum issue.(not achieve vacuum seventy six cm Hg)

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

Welds that fall short to meet the standards offered in paragraph he has a good point higher than, shall be reworked before hydrostatic tests as have a peek here follows hasil bola tadi malam :

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Ø Vacuum box tested utilizing a test stress no less than three psi gauge or as specified on organization specification.

......................................................................................................................

Saya mau minta info tentang you could try these out storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?