A Review Of Teknik Menendang Bola

pak saya lagi trouble berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah knowledge nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks ya pak.

untuk metode air boosting tidak dijelaskan di API 650 karena itu tergantung metode konstruksi masing2 perusahaan. File metode air boosting ada dirumah,.insyaallah besok aq share deh.

saya mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e mail saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum teknik menendang bola dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect tank adalah jacking approach, which is we should erect the tank ranging from leading to bottom. So we by now finished the twelfth class until 11th class including the roofing. Them my QC actually presently did the peaking you can try these out and banding for shell plate but a few of the readings had been exceed the tolerance supplied in API 650 which happens to be +-13mm.

Sebaiknya anda tanyakan ke style engineer anda. Disini hanya membahas hanya teknik menendang bola dari sisi inspeksinya saja. many thanks

Ø When the resulting thickness is fewer than minimum required as per image source hydrostatic test layout ailments, re-welding is needed.

nanya dunk, boleh nggak klo pada place base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke email saya sebagai referensi Pak

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance usually use for regular erection which happens to be from base to prime. suitable me if I’m Mistaken sbb saya bukan datang dr qualifications QC. Ini kerana my customer basically can’t acknowledge our outcome since they check with API 650 aad they need motive that may menjelaskan result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member clarification for my client disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

six. After end crafted up examination weld metallic with Dye Penetrant examination to assure the weld is image source good and no crack.

Ø about 30 inches from the i thought about this seam below test is brushed that has a cleaning soap check Resolution or linseed oil. The vacuum box is positioned more than the coated section in the seam, and also a vacuum is applied to the box.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara Visible gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring one , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

Observe: pls Verify the Vacuum box Bottom Rubber,since rubber is harm the vacuum dilemma.(not access vacuum 76 cm Hg)