5 Tips About Teknik Dasar Bola Basket You Can Use Today

I've some teknik dasar bola basket query about welding inspection , my issue is can we use vaccum box tests in butt weld joint for roof or bottom. ( for Misc tank)

Ø Inspection by radiographic system isn't essential for roof-plate or base-plate welds, for welds signing up for roof plates to top rated angle, the highest angle on the shell plates, shell plates to base plates, or appurtenances to tanks.

Saya mau minta info tentang storage tank operator, kira2 talent yang dibutuhkan apa saja ya pak? dan metode dalam mengoperasikan storage tank tersebut seperti apa? apa cara mengoperasikan n maintenance aboveground storage tank dan underground storage tank berbeda? jika ya, berbeda dalam hal apa?

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum teknik dasar bola basket dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

ada pasal nggak dalam API 650 yang mengatakan untuk menentukan penggunaan annular plate atau langsung bottom sketch…oh iya apa effectnya klo pada place bottom kita nggak menggunakan anular plate? Salam

Sebaiknya anda tanyakan ke layout engineer anda. Disini hanya membahas hanya teknik dasar bola basket dari sisi inspeksinya saja. many thanks

saya mau bertanya bagaimana teknik dasar bola basket menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki photo voltaic?

I’m in search of an erection method to get a 1000000 barrel storage tank, acc to API 650. Can you enable me on this? Thanks teknik dasar bola basket ahead of time for the attenion.

Btw mas Ifan lakukan teknik dasar bola bonuses basket pengukuran peaking & banding pada waktu fit-up atau setelah pengelasan? Untuk kedepan sebaiknya lakukan pengukuran peaking & banding pada waktu in shape-up jadi kalau tidak masuk toleransi bias langsung ditanggulangi. Thanks

Selama pekerjaannya sudah sesuai sequence saya pikir tidak akan ada masalah. Untuk mencegah buckling pada waktu fit-up discover more teknik dasar bola basket harap dicek peaking banding dan pengelasannya. Mudah2an membantu. Thanks

Iya pak masih bisa. Buckling atau tidaknya lebih banyak disebabkan karena konstruksinya bukan materialnya (selama materialnya bagus).

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai additional info bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara visual gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika great post to read rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring 1 , satu paltnya next page dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

kalau harus mengacu pada minimal yS dikarenakan dalam 1 group tidak ada yang sama atau lebih besar least YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh substance di team VI yang mempunyai least YS yang lebih tinggi dari YS team VI.