5 Simple Techniques For Gambar Lapangan Sepak Bola

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air boosting for gambar lapangan sepak bola roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air boosting deh…atau akunya yang kurang teliti?

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi man…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or cara menentukan manhole di find out here roof…

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan full weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal total weld?

Peaking Banding menggunakan sweep board lalu ditempelkan di sambungan dinding shell tanki bagian dalam. Peaking untuk arah vertikal sedang bending untuk arah horizontal.

Assamualaikum, saya ingin bertanya mengenai peaking read more here & banding. Sekarang saya terlibat dalam kerja membuat storage tank & kaedah yang kami gunakan untuk erect tank adalah jacking method, which is we should erect the tank starting from top rated to base. So we currently completed the 12th course until eleventh course such as the roofing. Them my QC basically now did the peaking and banding for shell plate but a number of the readings have been exceed the tolerance supplied in API 650 and that is +-13mm.

To find out more, such as click reference how to manage cookies, see here: Cookie plan %d bloggers such as this:

Apa kabar pak???, saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat. Maaf saya menanyakan hal yg saya anggap baru buat saya.

nanya dunk, boleh nggak klo pada region base tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e-mail saya sebagai referensi Pak

qualifications saya teknik gambar lapangan sepak bola sipil, tapi diminta mengevaluasi plumbness dan roundness oil storage tank. Bapak Lukman, tolong saya minta dibantu untuk informasi standard plumbness dan roundness (no click code dan isinya)

Bubbles or foam produced by air sucked throughout the welded seam will suggest the presence of porosity within the seam.

Plumbness: Diukur dari paling atas sampai bawah tidak boleh melebihi batas toleransi (one/two hundred) dari tinggi tanki dan untuk tiap shell toleransi plumbness tidak boleh melebihi flatness & waviness dalam STD ASTM A6.

mau tanya untuk mengatasi tangki yang secara visual gembung (platnya) menggelembung sebagai akibat pembukaan plat ketika rebottoming harus dilakukan apa/ trus kalau see here dilihat dari segi kekuatan bagaimana cara ceknya, cara mengatasinya bagaimana, jika tangki ring one , satu paltnya dibuka cara pasangnya bagaimana agar tidak gembung lagi.

Be aware: pls Check out the Vacuum box base Rubber,for the reason that rubber is damage the vacuum challenge.(not get to vacuum 76 cm Hg)