5 Simple Techniques For Bola Kecil

Could you send out me the tactic of repairing the distortions while in the shell and joints. How over and over we can easily mend in a weld seam?. our customer spec for peaking is thirteen mm and banding is 7 mm only. we have been suffering a lot . tank ability is 20000m3.

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi person…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or cara menentukan manhole di roof…

Welds that fail to satisfy the standards presented in paragraph previously mentioned, shall be reworked ahead of hydrostatic screening as follows :

Pak ada satu hal yg saya pertanyakan menyangkut masalah tanki, apa tanki yg kita buat harus ada tera dari meterologi utk pengukuran muatan yg ada dalam home page tanki? apa skrg ada perubahan undang2 baru dari pemerintah yg sosialisasinya saya ketinggalan. Sebelum bola kecil dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

apakah diukur dari puncak study course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari initial course atau bagaimana…

To find out far more, which includes how to control cookies, see below: Cookie Policy %d bloggers similar to this:

Ø If the resulting thickness is less than minimum amount required as per hydrostatic exam layout circumstances, re-welding is required.

nanya dunk, boleh nggak klo pada location bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan base sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih useful reference junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Iya pak memang tidak saya bikin detil,..dan hanya mencakup pada waktu construction saja. Makasih atas sarannya.

Bubbles or foam made by air sucked with the welded seam will show the existence of porosity from the seam.

two. in bola kecil API 12F additional resources (specification for shop welded tanks for storage of generation liquids) joint in bottom plates shall be use double-welded butt joint and for examination remember to make reference to para 5.

Maaf ni agak lama balasnya,..facts yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di substance atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada minimum yS dikarenakan dalam 1 team tidak ada yang sama atau lebih besar bare minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh materials di group VI yang mempunyai minimum amount YS yang lebih tinggi dari YS team VI.