5 Easy Facts About Teknik Dasar Sepak Bola Described

pak saya lagi trouble berat nih, saya ada kerjaan melakukan leveling tangki yang sedang di hydro, menggunakan theodolit tapi saya tidak bisa olah info nya, mungkin bapak punya tutorial and spreadsheetnya kalo berkenan tolong di bagi pak (sedikit banyak sangat membantu) thanks ya pak.

b. All radial joints amongst sections with the drip rings, and also amongst the drip ring plus the annular plate or base, shall be

saya mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke email saya sebagai referensi. [email protected]. Terima kasih

Ø Vacuum box analyzed using a test strain at least 3 click here to find out more psi gauge or as specified on Company specification.

apakah diukur dari puncak study course ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari initial study course atau bagaimana…

Sebaiknya anda tanyakan ke structure engineer anda. Disini hanya membahas hanya teknik dasar sepak bola dari sisi inspeksinya saja. many thanks

saya mau bertanya bagaimana teknik dasar sepak bola menentukan /rumusnya panjang dan lebar dan juga diameter untuk membuat tangki photo voltaic?

nanya dunk, boleh nggak klo pada location bottom tank kita nggak make annular plate, hanya menggunakan bottom sketch.

Maaf ya pak saya barangkali banyak bertanya sama bapak saya masih junior bapak…..saya jg bertanya sama pak Yoseph.

Apa yang saya tahu, in API 650, this tolerance normally use for standard erection which can be from base to top. proper me if I’m Improper sbb saya bukan datang dr background QC. Ini kerana my client basically can’t settle for our result given that they make reference top article to API 650 aad they need motive which can menjelaskan result kami. So saya ingin nak tahu ada cara lain atau reference lain yang boleh membantu saya supaya saya dapat member explanation for my shopper disamping dapat menjaga kualiti kerja kami. TQ.

For SS tank attainable to use diesel for leak tesing tank shell to base? Or any distinct liquid necessary if diesel Okay you should allow me to know the place I'm able to see the API 650 std part.

two. in teknik dasar you can try here sepak bola API 12F (specification for shop informative post welded tanks for storage of production liquids) joint in base plates shall be use double-welded butt joint and for assessment please seek advice from para 5.

Maaf ni agak lama balasnya,..Data yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di content atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada bare minimum yS dikarenakan dalam 1 group tidak ada yang sama atau lebih besar minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh material di group VI yang mempunyai minimum amount YS yang lebih tinggi dari YS he said group VI.