5 Easy Facts About Bola Biru Described

kabar baik bro…aku juga mo tanya2 tentang air raising for bola biru roof instalation nih…gimana methode-nya? terus di API 650 ada pasalnya nggak…karena aku uprek2 nggak yang ngomong caranya Air elevating deh…atau akunya yang kurang teliti?

com. thks banget bro atas bantuannya…satu lagi gentleman…loe tau rumus untuk menghitung radial anullar nggak? or cara menentukan manhole di roof…

apakah ada kemungkinan buckling saat pengelasan entire weld? bagaimana cara untuk mencegah buckling saat horisontal whole weld?

Berhubung saya sama sekali tidak tahu tentang dunia pertangkian & karena saya perlu informasi lebih jauh tentang storage tank, saya mau minta tolong neh Pak, boleh ya?

apakah diukur dari puncak class ke atas sampai ke bagian paling bawah (dasar) dari initially course atau bagaimana…

to determine more, which include how to regulate cookies, see here: Cookie coverage %d bloggers similar to this:

untuk vacant yang find more info bagus lagi sepi bro…tapi coba deh loe buka petromindo.com…disana banyak banget vacant yang bagus…coba aja…oh iya untuk metode air raisingnya loe share ke anggara_wi54@yahoo.

I’m searching for an erection technique for any 1000000 barrel storage tank, acc to API 650. could you assistance me on this? many thanks bola biru in advance in your attenion.

Mohon kiranya format laporan inspeksi tersebut dapat dikirimkan juga ke e mail saya sebagai referensi Pak

Background saya teknik bola biru sipil, tapi diminta mengevaluasi see here now plumbness dan roundness oil storage tank. Bapak Lukman, why not look here tolong saya minta dibantu untuk informasi normal plumbness dan roundness (no code dan isinya)

6. After end crafted up test weld metal with Dye Penetrant test to guarantee the weld is nice and no crack.

the bola biru tank bottom and foundation. Until the Purchaser specifies or else, the ring shall satisfy the following demands

Maaf ni agak lama balasnya,..information yang mas Ifan berikan belum komplit jadi agak susah nelaahnya. Berapa tebal plate? Berapa ukuran stiffener angle nya? Materialnya apa? Deformasinya di product atau di pengelasannya?

kalau harus mengacu pada minimum amount yS dikarenakan dalam 1 group tidak ada yang sama atau lebih besar minimum YSnya dari FE 52C boleh tidak digantikan oleh material di group VI yang mempunyai bare minimum YS yang lebih tinggi dari YS group VI.